Kafilah MTQ Kecamatan Pandak Siap Maju Tingkat Kabupaten Bantul

Rabu Wage, 11 September 2019 08:50 WIB ∼ 77

Foto Berita

Sebanyak 24 orang Kafilah MTQ Kecamatan pandak yang akan mengikuti kegiatan MTQ Tingkat Kabupaten Bantul yang akan dilaksanakan di Kecamatan Pleret 11/9 dilepas secara resmi oleh Camat Pandak Kusmardiono, S.SOS, M.Ac.c. pelepasan dilaksanakan di Kantor Kecamatan Pandak pada hari Kamis (11/9).

Dalam sambutanya Camat Pandak menyampaikan, melalui MTQ ini saya berharap agar Kafilah  MTQ Kecamatan Pandak tidak hanya sekedar untuk turut memeriahkan saja, akan tetapi para Kafilah MTQ harus mampu mengembangkan ilmu pengetahuan dan wawasan, baik yang diperoleh dalam pembinaan maupun yang diperoleh dari pengalaman.

Terakhir, Saya atas nama Pemerintah Kecamatan Pandak dan juga masyarakat Pandak, senantiasa berdoa bagi saudara-saudara sebagai wakil masyarakat pandak untuk dapat tampil dengan baik dan dapat bersaing dengan para peserta dari Kecamatan lain, sehingga dapat mengukir prestasi pada ajang ini.

Turut mendampingi pada acara pelpasan Kafilah tersebut Kepala KUA Kecamatan Pandak ( Asrori SH ),Sekcam ( Yohanes Ariyanto, SE, MP), Pembina dan seluruh Pendamping.(adm)

k


Puskesmas
di Kecamatan Pandak

Puskesmas Pandak I

Puskesmas Pandak I

Jl. Pandak - Pajangan, Gesikan IV, Wijirejo, Pandak, Bantul
(0274)6462341

Puskesmas Pandak II

Puskesmas Pandak II

Jl. Srandakan Km 19 Salam, Triharjo, Pandak, Bantul
(0274) 6994291

Komando Rayon Militer Pandak

Koramil / Komando Rayon Militer Pandak

Kauman, Wijirejo, Pandak

Kepolisian Sektor Pandak

Polsek / Kepolisian Sektor Pandak

Jl. Srandakan Km 5.6, Pandak,Bantul
(0274) 7487659

Kantor Urusan Agama Pandak

KUA / Kantor Urusan Agama Pandak

Kadek, Wijirejo, Pandak, Bantul
(0274) 766033