Sosialisasi dan Evaluasi LPPD

Kamis Legi, 7 November 2019 09:59 WIB ∼ 76

Foto Berita
Bertempat di Grha Saba Madya Kamis 7 November 2019 dilaksanakan sosialisasi dan evaluasi LPPD, acara dibuka oleh Sekda Bantul Drs Helmi Jamharis MM, menyampaikan ada 3 macam Laporan yang wajib diselesaikan oleh Pemda Bantul 1. LKPJ (laporan keterangan pertanggungjawaban) Laporan Keterangan Pertanggungjawaban Bupati kepada DPRD adalah laporan yang berupa informasi penyelenggaraan pemerintahan daerah selama 1 (satu) tahun anggaran atau akhir masa jabatan yang disampaikan oleh kepala daerah kepada DPRD 2. LAKIP (laporan akuntabilitas kinerja instansi pemerintah) LAKIP merupakan produk akhir SAKIP yang menggambarkan kinerja yang dicapai oleh suatu instansi pemerintah atas pelaksanaan program dan kegiatan yang dibiayai APBN/APBD 3. LPPD (Laporan Penyelenggaran Pemerintah Daerah) dilaksanakan 3 bulan setelah tahun berjalan dikirim kepada Kemendagri melalui Gubernur DIY. Hadir sebagai narasumber dari BPKP Perwakilan DIY Elizabeth Ambar Anindita dan inpspektorat diy Topas Mardiyanto, serta inspektur Kabupaten Bantul Hermawan Setiaji. Acara diawali dengan laporan penyelenggara oleh Kabag Administrasi Pemerintahan Setda Bantul Jazim Aziz.

Puskesmas
di Kecamatan Pandak

Puskesmas Pandak I

Puskesmas Pandak I

Jl. Pandak - Pajangan, Gesikan IV, Wijirejo, Pandak, Bantul
(0274)6462341

Puskesmas Pandak II

Puskesmas Pandak II

Jl. Srandakan Km 19 Salam, Triharjo, Pandak, Bantul
(0274) 6994291

Komando Rayon Militer Pandak

Koramil / Komando Rayon Militer Pandak

Kauman, Wijirejo, Pandak

Kepolisian Sektor Pandak

Polsek / Kepolisian Sektor Pandak

Jl. Srandakan Km 5.6, Pandak,Bantul
(0274) 7487659

Kantor Urusan Agama Pandak

KUA / Kantor Urusan Agama Pandak

Kadek, Wijirejo, Pandak, Bantul
(0274) 766033