Camat Pandak Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Rumah Tahfidz AL Qur'an ( Taman Syurga )Oleh Bupati Bantul

Kamis Legi, 13 Agustus 2020 09:43 WIB ∼ 130

Foto Berita

Bupati Bantul , Drs. H. Suharsono melaksanakan peletakan batu pertama pondasi pembangunan RumahTahfidz AL Qur’an, Rabu 12 Agustus 2020, di Pedukuhan Kauman, Gilangharjo,Pandak,Bantul.

Saijan, S.Ag,MAg selaku pimpinan Rumah Tahfidz Taman Surga dalam sambutanya menyampaikan ucapan trimaksih kepada Bupati Bantul dan seluruh tamu undangan yang hadir.disampaikan pula bahwa pembangunan Rumah Tahfidz AL Qur'an diatas tanah wakaf Bpk Afandi dengan nilai tanah dan bangunan sebesar 1M.

Hadir dalam acara tersebut, Camat Pandak,Kapolsek Pandak,Lurah Desa Gilangharjo, Pendiri Yayasan Jogjakarta Berdaya, Pimpinan Rumah Tahfidz Taman Surga,Dukuh,Tokoh Masyarakat.

Bupati dalam sambutanya mengatakan, sangat mendukung pembangunan Rumah Tahfidz Alquran sebagai upaya untuk membentengi generasi muda kita dari pergaulan bebas dan modern saat ini.

” Selaku pemerintah kami sangat mengapresiasi dan mari kita dukung dan bantu agar pembangunan ini cepat selesai. Pada kesempatan ini secara pribadi saya bantu 100 sak semen untuk awal pembangunan,”.semoga pembangunan Rumah Penghafal Alquran ini bisa secepatnya diselesaikan, sehingga ada wadah bagi anak-anak untuk belajar dan menghafal Al Quran kedepannya. Nantinya kita berharap dari Rumah Tahfidz ini bisa menciptakan generasi yang hafal Alquran, menuju generasi yang Istiqomah, jujur, berguna bagi agama, bangsa dan negara.

H. suharsono juga tak lupa mengingatkan kepada seluruh masyarakat di Kabupaten Bantul, khususnya di Desa Gilangharjo Kecamatan Pandak terkait dengan wabah penyakit yang saat ini menjadi pandemi yakni virus corona atau Covid-19. ” Kita harus tetap mawas diri, tetap menjaga kebersihan dan mengikuti imbauan pemerintah. Apalagi di daerah kita sekarang ini sudah ada warga yang positif terkena virus korona.Jadi kita harus tetap waspada, berhati-hati agar tidak ada lagi berita warga yang terkena dampak Covid-19,”tutupnya.#adm


Puskesmas
di Kapanewon Pandak

Puskesmas Pandak I

Puskesmas Pandak I

Jl. Pandak - Pajangan, Gesikan IV, Wijirejo, Pandak, Bantul
(0274)6462341

Puskesmas Pandak II

Puskesmas Pandak II

Jl. Srandakan Km 19 Salam, Triharjo, Pandak, Bantul
(0274) 6994291

Komando Rayon Militer Pandak

Koramil / Komando Rayon Militer Pandak

Kauman, Wijirejo, Pandak

Kepolisian Sektor Pandak

Polsek / Kepolisian Sektor Pandak

Jl. Srandakan Km 5.6, Pandak,Bantul
(0274) 7487659

Kantor Urusan Agama Pandak

KUA / Kantor Urusan Agama Pandak

Kadekrowo, Wijirejo, Pandak, Bantul
(0274) 766033