Berikut Kami tampilkan Daftar Pemohon Informasi Publik pada PPID Pembantu Kapanewon Pandak, Kabupaten Bantul

*untuk melihat Keterangan dapat geser ke kanan

No

Ringkasan Isi Informasi

Pejabat /Unit

/Satker

yang

menguasai

Informasi

Penanggung

Jawab

Waktu dan Tempat Pembuatan Informasi

Klasifikasi Informasi

Bentuk Informasi yang tersedia

Jangka Waktu Penyimpanan

1Informasi tentang kedudukan atau domisili beserta alamat lengkapKapanewon PandakSekretariat2018Berkala, Setiap SaatSalinan Elektronik5 Tahun
2Visi dan MisiKapanewon PandakBupati Bantul2021Setiap SaatSalinan Elektronik5 Tahun
3Tugas dan fungsiKapanewon PandakSekretariat2021Setiap SaatSalinaan Elektronik5 Tahun
4Struktur OrganisasiKapanewon PandakSekretariat2023BerkalaSalinaan Elektronik1 Tahun
5Gambaran umum setiap satuan kerjaKapanewon PandakSekretariat2020BerkalaSalinaan Elektronik1 Tahun
6Profil Singkat Pejabat StrukturalKapanewon PandakSekretariat2024BerkalaSalinaan Elektronik1 Tahun
7Laporan Harta Kekayaan Pejabat Panewu Pandak yang telah diperiksa serta diverifikasi oleh Komisi Pemberantasan KorupsiKapanewon PandakSekretariat2023BerkalaSalinan Elektronik, Salinan Fisik1 Tahun
8Nama Program dan Kegiatan TA 2024Kapanewon PandakSekretariat2024BerkalaSalinan Elektronik, Salinan Fisik1 Tahun
9Daftar Nama Pelaksana Program dan kegiatan serta nomor telepon dan/atau alamat yang dapay dihubungiKapanewon PandakSekretariat2024BerkalaSalinan Elektronik1 Tahun
10Target dan/atau capaian program dan kegiatan per triwulanKapanewon PandakSekretariat2024BerkalaSalinan Elektronik, Salinan Fisik1 Tahun
11Jadwal Pelaksanaan Program dan KegiatanKapanewon PandakSekretariat2024BerkalaSalinan Elektronik1 Tahun
12Anggaran Program dan kegiatan yang meliputi sumber dan jumlahKapanewon PandakSekretariat2024BerkalaSalinan Elektronik1 Tahun
13Agenda penting terkait pelaksanaan tugas Badan PublikKapanewon PandakSekretariat2024BerkalaSalinan Elektronik1 Tahun
14Ringkasan Informasi Berupa narasi realisasi kegiatan beserta capaiannya tahun 2023Kapanewon PandakSekretariat2023BerkalaSalinan Elektronik1 Tahun
15Rencana dan Laporan Realisasi Anggaran Tahun 2023Kapanewon PandakSekretariat2023BerkalaSalinan Elektronik1 Tahun
16Neraca Tahun 2024Kapanewon PandakSekretariat2024BerkalaSalinan Elektronik1 Tahun
17Catatan atas Laporan Keuangan Tahun 2023Kapanewon PandakSekretariat2023BerkalaSalinan Elektronik1 Tahun
18Daftar Aset dan InventarisasiKapanewon PandakSekretariat2023BerkalaSalinan Elektronik1 Tahun 
19Laporan Kinerja Kapanewon Tahun 2023Kapanewon PandakSekretariat2023BerkalaSalinan Elektronik1 Tahun
20Daftar atas Laporan Keuangan Tahun 2023Kapanewon PandakSekretariat2023BerkalaSalinan Elektronik1 Tahun
21Jumlah Permohonan Informasi PublikKapanewon PandakSekretariat2023BerkalaSalinan Elektronik1 Tahun
22Waktu yang diperlukan dalam memenuhi setiap permohonan informasi PublikKapanewon PandakSekretariat2023BerkalaSalinan Elektronik5 Tahun
23Jumlah permohonan Informasi Publik yang dikabulkan baik sebagaian atau seluruhnyaKapanewon PandakSekretariat2023BerkalaSalinan Elektronik1 Tahun
24Permohonan Informasi Publik yang ditolak dan alasannyaKapanewon PandakSekretariat2023BerkalaSalinan Elektronik1 Tahun
25Peraturan perundang-undangan, keputusan dan/atau kebijakan yang mengikat dan/atau berdampak bagi public yang dikeluarkan oleh Badan PublikKapanewon PandakSekretariat2023Setiap SaatSalinan Elektronik5 Tahun
26Hak dan tata cara memperoleh informasi publik dan pihak yang bertanggung jawab yang dapat dihubungiKapanewon PandakSekretariat2023Setiap SaatSalinan Elektronik5 Tahun
27Hak dan tata cara pengajuan keberatan permohonan informasi public beserta pihak yang bertanggung jawab yang dapat dihubungiKapanewon PandakSekretariat2023Setiap SaatSalinan Elektronik5 Tahun
28Tata cara proses penyelesaian sengketa informasi publik ke Komisi InformasiKapanewon PandakSekretariat2023Setiap SaatSalinan Elektronik5 Tahun
29Informasi tata cara pengaduan penyalahgunaan wewenang atau pelanggaran yang dilakukan oleh pejabat Badan PublikKapanewon PandakSekretariat2023Setiap SaatSalinan Elektronik5 Tahun
30Informasi tentang pengumuman pengadaan barang dan JasaKapanewon PandakSekretariat2023Serta MertaSalinan Elektronik5 Tahun
31Informasi tentang prosedur peringatan dini dan prosedur evakuasi keadaan daruratKapanewon PandakSekretariat2023Serta MertaSalinan Elektronik5 Tahun
32Risalah rapat proses pembentukan peraturan/regulasiKapanewon PandakSekretariat2023BerkalaFisikSelama Berlaku
33Dokumen peraturan/regulasi, keputusan dan/atau kebijakan yang telah diterbitkanKapanewon PandakSekretariat2023BerkalaSalinan ElektronikSelama Berlaku
34Dokumen Pedoman pengelolaan Organisasi administrasi, personil dan keuanganKapanewon PandakSekretariat2020BerkalaSalinan Elektronik5 Tahun
35Dokumen profil lengkap pimpinan dan pegawaiKapanewon PandakSekretariat2023BerkalaSalinan ElektronikSelama Berlaku
36Dokumen Anggaran keseluruhan dari Badan Publik serta Laporan KeuangannyaKapanewon PandakSekretariat2023BerkalaSalinan Elektronik, Fisik1 Tahun
37Dokumen Rencana Strategis Tahun 2021-2026Kapanewon PandakSekretariat2023BerkalaSalinan Elektronik, Fisik5 Tahun
38Dokumen Rencana Kerja Tahun 2023Kapanewon PandakSekretariat2023BerkalaSalinan Elektronik, Fisik1 Tahun
39Agenda Kerja PimpinanKapanewon PandakSekretariat2024BerkalaSalinan Elektronik, Fisik1 Tahun
40Standar Operasional (SOP) tentang Standar Pelayanan InformasiKapanewon PandakSekretariat2023BerkalaSalinan Elektronik5 Tahun
41Pengawasan InternalKapanewon PandakSekretariat2023BerkalaSalinan Elektronik1 Tahun