Berikut Kami tampilkan Daftar Pemohon Informasi Publik pada PPID Pembantu Kapanewon Pandak, Kabupaten Bantul

*untuk melihat Keterangan dapat geser ke kanan

No

Ringkasan Isi Informasi

Pejabat /Unit

/Satker

yang

menguasai

Informasi

Penanggung

Jawab

Waktu dan Tempat Pembuatan Informasi

Klasifikasi Informasi

Bentuk Informasi yang tersedia

Jangka Waktu Penyimpanan

Keterangan

1Informasi tentang kedudukan atau domisili beserta alamat lengkapKapanewon PandakSekretariat2018Berkala, Setiap SaatSalinan Elektronik5 TahunLihat
2Visi dan MisiKapanewon PandakBupati Bantul2021Setiap SaatSalinan Elektronik5 TahunLihat
3Tugas dan fungsiKapanewon PandakSekretariat2021Setiap SaatSalinaan Elektronik5 TahunLihat
4Struktur OrganisasiKapanewon PandakSekretariat2023BerkalaSalinaan Elektronik1 TahunLihat
5Gambaran umum setiap satuan kerjaKapanewon PandakSekretariat2020BerkalaSalinaan Elektronik1 TahunLihat
6Profil Singkat Pejabat StrukturalKapanewon PandakSekretariat2023BerkalaSalinaan Elektronik1 TahunLihat
7Laporan Harta Kekayaan Pejabat Panewu Pandak yang telah diperiksa serta diverifikasi oleh Komisi Pemberantasan KorupsiKapanewon PandakSekretariat2022BerkalaSalinan Elektronik, Salinan Fisik1 TahunLihat
8Nama Program dan Kegiatan TA 2023Kapanewon PandakSekretariat2023BerkalaSalinan Elektronik, Salinan Fisik1 TahunLihat
9Daftar Nama Pelaksana Program dan kegiatan serta nomor telepon dan/atau alamat yang dapay dihubungiKapanewon PandakSekretariat2022BerkalaSalinan Elektronik1 TahunLihat
10Target dan/atau capaian program dan kegiatan per triwulanKapanewon PandakSekretariat2023BerkalaSalinan Elektronik, Salinan Fisik1 TahunLihat
11Jadwal Pelaksanaan Program dan KegiatanKapanewon PandakSekretariat2023BerkalaSalinan Elektronik1 TahunLihat
12Anggaran Program dan kegiatan yang meliputi sumber dan jumlahKapanewon PandakSekretariat2023BerkalaSalinan Elektronik1 TahunLihat
13Agenda penting terkait pelaksanaan tugas Badan PublikKapanewon PandakSekretariat2023BerkalaSalinan Elektronik1 Tahun 
14Ringkasan Informasi Berupa narasi realisasi kegiatan beserta capaiannya tahun 2022Kapanewon PandakSekretariat2022BerkalaSalinan Elektronik1 TahunLihat
15Rencana dan Laporan Realisasi Anggaran Tahun 2022Kapanewon PandakSekretariat2022BerkalaSalinan Elektronik1 TahunLIhat
16Neraca Tahun 2023Kapanewon PandakSekretariat2023BerkalaSalinan Elektronik1 TahunLihat
17Catatan atas Laporan Keuangan Tahun 2022Kapanewon PandakSekretariat2022BerkalaSalinan Elektronik1 TahunLIhat
18Daftar Aset dan InventarisasiKapanewon PandakSekretariat2022BerkalaSalinan Elektronik1 Tahun Lihat
19Laporan Kinerja Kapanewon Tahun 2022Kapanewon PandakSekretariat2022BerkalaSalinan Elektronik1 TahunLihat
20Daftar atas Laporan Keuangan Tahun 2022Kapanewon PandakSekretariat2022BerkalaSalinan Elektronik1 TahunLihat
21Jumlah Permohonan Informasi PublikKapanewon PandakSekretariat2022BerkalaSalinan Elektronik1 TahunLihat
22Waktu yang diperlukan dalam memenuhi setiap permohonan informasi PublikKapanewon PandakSekretariat2022BerkalaSalinan Elektronik5 TahunLihat
23Jumlah permohonan Informasi Publik yang dikabulkan baik sebagaian atau seluruhnyaKapanewon PandakSekretariat2022BerkalaSalinan Elektronik1 TahunLihat
24Permohonan Informasi Publik yang ditolak dan alasannyaKapanewon PandakSekretariat2022BerkalaSalinan Elektronik1 TahunLihat
25Peraturan perundang-undangan, keputusan dan/atau kebijakan yang mengikat dan/atau berdampak bagi public yang dikeluarkan oleh Badan PublikKapanewon PandakSekretariat2022Setiap SaatSalinan Elektronik5 Tahun 
26Hak dan tata cara memperoleh informasi publik dan pihak yang bertanggung jawab yang dapat dihubungiKapanewon PandakSekretariat2022Setiap SaatSalinan Elektronik5 TahunLihat
27Hak dan tata cara pengajuan keberatan permohonan informasi public beserta pihak yang bertanggung jawab yang dapat dihubungiKapanewon PandakSekretariat2022Setiap SaatSalinan Elektronik5 TahunLihat
28Tata cara proses penyelesaian sengketa informasi publik ke Komisi InformasiKapanewon PandakSekretariat2022Setiap SaatSalinan Elektronik5 TahunLihat
29Informasi tata cara pengaduan penyalahgunaan wewenang atau pelanggaran yang dilakukan oleh pejabat Badan PublikKapanewon PandakSekretariat2022Setiap SaatSalinan Elektronik5 TahunLihat
30Informasi tentang pengumuman pengadaan barang dan JasaKapanewon PandakSekretariat2022Serta MertaSalinan Elektronik5 TahunLihat
31Informasi tentang prosedur peringatan dini dan prosedur evakuasi keadaan daruratKapanewon PandakSekretariat2022Serta MertaSalinan Elektronik5 TahunLihat
32Risalah rapat proses pembentukan peraturan/regulasiKapanewon PandakSekretariat2022BerkalaFisikSelama Berlaku 
33Dokumen peraturan/regulasi, keputusan dan/atau kebijakan yang telah diterbitkanKapanewon PandakSekretariat2022BerkalaSalinan ElektronikSelama BerlakuLihat
34Dokumen Pedoman pengelolaan Organisasi administrasi, personil dan keuanganKapanewon PandakSekretariat2020BerkalaSalinan Elektronik5 TahunLihat
35Dokumen profil lengkap pimpinan dan pegawaiKapanewon PandakSekretariat2022BerkalaSalinan ElektronikSelama BerlakuLihat
36Dokumen Anggaran keseluruhan dari Badan Publik serta Laporan KeuangannyaKapanewon PandakSekretariat2022BerkalaSalinan Elektronik, Fisik1 TahunLihat
37Dokumen Rencana Strategis Tahun 2021-2026Kapanewon PandakSekretariat2022BerkalaSalinan Elektronik, Fisik5 TahunLihat
38Dokumen Rencana Kerja Tahun 2022Kapanewon PandakSekretariat2022BerkalaSalinan Elektronik, Fisik1 TahunLihat
39Agenda Kerja PimpinanKapanewon PandakSekretariat2023BerkalaSalinan Elektronik, Fisik1 TahunLihat
40Standar Operasional (SOP) tentang Standar Pelayanan InformasiKapanewon PandakSekretariat2019BerkalaSalinan Elektronik5 TahunLihat
41Pengawasan InternalKapanewon PandakSekretariat2022BerkalaSalinan Elektronik1 Tahun Lihat