• Beranda
  • Profil
    • Profil
    • Sejarah Pembentukan
    • Visi dan Misi
    • Profil Pejabat Struktural
    • Tugas dan Fungsi
    • Pelayanan
    • Struktur Organisasi
    • Ruang Lingkup Kerja Kapanewon
    • LHKPN
    • Kepegawaian
    • Forum Komunikasi Kapanewon
  • Informasi
    • Agenda
    • Berita
    • Galeri Foto
    • Galeri Video
    • eMagazine
    • Prosedur Keadaan Darurat
  • Publikasi
    • Perencanaan
    • Keuangan
    • Pelaporan
    • Rencana Umum Pengadaan
    • SK Panewu
    • SOP Kapanewon
    • Pedoman Pengelolaan Organisasi, Administrasi, Personil dan Keuangan
  • Pengumuman
  • Hubungi Kami
  • PPID
    • Apa itu PPID?
    • Layanan
      • Alur Permohonan Informasi Publik
      • Pengajuan Keberatan Atas Permohonan Informasi Publik
      • Penyelesaian Sengketa Informasi Publik
      • Maklumat dan SOP Pelayanan Informasi Publik
      • Rekapitulasi Permohonan Informasi Publik
      • Tata Cara Pengaduan Penyalahgunaan Wewenang
    • Informasi Publik
      • Klasifikasi Informasi Publik
      • Daftar Informasi Publik
      • Daftar Informasi yang Dikecualikan
      • Informasi Berkala
      • Informasi yang ada setiap saat
      • Jumlah Pemohon Informasi Publik
    • Regulasi PPID
    • Laporan PPID
    • SK PPID
      • SK PLID 2022
      • SK DIP 2022
    • Pengawasan Internal
  • Lain-lain
    • Website Lama
    • Kalurahan Gilangharjo
    • Kalurahan Wijirejo
    • Kalurahan Triharjo
    • Kalurahan Caturharjo

Pedoman Pengelolaan Organisasi, Administrasi, Personil dan Keuangan

Beranda :

  • Publikasi
  • publikasi pedoman pengelolaan organisasi administrasi personil dan keuangan

Berikut Dokumen Pengelolaan Organisasi, Administrasi, Personil dan Keuangan

  • Peraturan Bupati Nomor 123 Tahun 2019 Tentang Kedudukan, Susunan Organisasi, Tugas dan Fungsi serta Tata Kerja Kapanewon
  • Peraturan Daerah Nomor 5 Tahun 2021 tentang Perubahan Kedua Atas Peraturan Daerah Kabupaten Bantul Nomor 12 Tahun 2016 tentang Pembentukan Dan Susunan Perangkat Daerah Kabupaten Bantul
  • Peraturan Bupati Nomor 156 Tahun 2021 tentang Kedudukan, Susunan Organisasi, Tugas, Fungsi Dan Tata Kerja Sekretariat Daerah Dan Staf Ahli Bupati
  • Peraturan Bupati Nomor 138 Tahun 2021 tentang Standardisasi Harga Barang dan Jasa Pemerintah Kabupaten Bantul Tahun 2022
  • Peraturan Bupati Nomor 7 Tahun 2021 tentang Penatausahaan Keuangan Daerah pada Masa Transisi Pengelolaan Keuangan Daerah dengan Sistem Informasi Pemerintahan Daerah
  • Peraturan Bupati Nomor 160 Tahun 2020 tentang Formasi dan Hasil Analisis Jabatan di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bantul
  • Peraturan Bupati Nomor 150 Tahun 2020 tentang Pedoman Pengelolaan Barang Milik Daerah

Publikasi

  • Perencanaan
  • Keuangan
  • Pelaporan
  • Rencana Umum Pengadaan
  • SK Panewu
  • SOP Kapanewon
  • Pedoman Pengelolaan Organisasi, Administrasi, Personil dan Keuangan

Tentang Kita

Kapanewon Pandak

© 2022 Pemkab Bantul.
All rights reserved.

Alamat

Kapanewon Pandak

Jl. Srandakan KM. 16 Bantul Daerah Istimewa Yogyakarta 55761

kec-pandak@bantulkab.go.id

Cari Kata Kunci

Pengunjung

Saat ini ada 2 pengunjung yang online, terima kasih telah berkunjung.

Hari ini
48
Total :
33.595