JUMAT BERSIH

Jumat (26/05) karyawan karyawati Kapanewon Pandak beserta UPK, PLKB dan BPP Kapanewon Pandak melaksanakan kegiatan kerja bakti. Kerja bakti dilaksanakan rutin setiap bulannya. Kerja Bakti ini bertujuan untuk menciptakan tempat kerja yang bersih dan nyaman. Jika tempat kerja bersih dan nyaman akan memberikan suasana positif dalam bekerja. 

                      

Kerja bakti saat ini berfokus pada pemanfaatan lahan pekarangan yang masih kosong. Lahan ini terletak di belakang kantor Kapanewon Pandak. Sesuai dengan rencana lahan ini ditanami dengan tanaman buah dan sayur. Harapannya tanaman buah dan sayur ini dapat bermanfaat bagi karyawan karyawati Kapanewon Pandak. Dari BPP Pandak  juga memberikan edukasi untuk karyawan karyawati yang belajar menanam tanaman buah dan sayur dengan baik.

Pemanfaatan galon bekas juga dilakukan untuk menanam tanaman. Di kantor Kapanewon Pandak sudah dilaksanakan pemilihan sampah mulai dari botol plastik, kardus bekas makanan dan makanan sisa. Hal ini diharapkan dapat berlangsung sehingga dapat bermanfaat bagi lingkungan.